eLSA Report on Religious Freedom LV

0
23

bulettin edisi 55  juni 2016Pembaca yang budiman, kini hadir kembali buletin elsa report on religious freedom edisi Juni 2016. Edisi ini utamanya memuat pemberitaan mengenai gagasan “Brebes Inklusif” dan “Maksimalisasi Informasi Desa” melalui jurnalisme warga.

Mengenai gagasan Brebes Inklusif di Kabupaten Brebes, merupakan bagian penting dari upaya menciptakan masyarakan yang toleran. Melalui gagasan Brebes Inklusif ini, diharapkan terjalin komunikasi yang harmonis antara masing-masing kelompok keagamaan. Upaya inilah yang sedang diupayakan oleh Pemkab Brebes.

Selanjutnya mengenai pelatihan jurnalisme warga di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus yang difokuskan pada sistem informasi desa. Adanya pelatihan jurnalisme warga ini tujuannya untuk menambah wawasan dan Sumber Daya Manusia (SDM) penganut Sedulur Sikep di Kabupaten Kudus.

Bukan hanya untuk penganut Sedulur Sikep, pelatihan jurnalisme warga juga diikuti oleh pemuda Karangrowo. Hal ini supaya terjalin komunikasi antara penerima manfaat dan pemuda desa untuk memajukan sistem informasi desa dan terpublikasi melalui buletin ini.

Download disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here