eLSA Report on Religious Freedom LVII

0
57

bulettin edisi 57 agustus 2016 Pembaca yang budiman, kini hadir kembali buletin elsa report on religious freedom edisi Agustus 2016 dengan menghadirkan reportase kegiatan-kegiatan menyangkut pemberdayaan ekonomi dan inklusi sosial di Kabupaten Brebes dan Kudus. Materi buletin pada ini, utamanya kampanye perdamaian baik pada level kebijakan publik dan juga penerimaan sosial.
Pemberitaan dari sisi level kebijakan dari pemerintah banyak melaporkan dari sisi gagasan kabupaten inklusi yang sedang digagas Lembaga Studi Sosial dan Agama (eLSA) Semarang, Yayasan Stunama, The Asia Foundation (TAF), dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
Selain itu, untuk mewujudkan kabupaten/kota inklusif juga dibutuhkan adanya kesetaraan ekonomi dan akses modal usaha. Karena itu dirintis lembaga koperasi yang sedikitnya akan membantu perekonomian warga. Dengan adanya pemberitaan ini diharapkan semua pihak tergugah untuk mewujudkan masyarakat yang aman, damai, dan inklusif. Dan akhirnya, selamat membaca!

Download disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here