Koordinator Pelita Hibah Buku untuk eLSA

0
88
Serah terima hibah buku Koordinator Pelita Semarang, Setyawan Budi ke Ketua Yayasan eLSA Semarang, Tedi Kholiludin, Selasa (04/12) Sore. (Sumber : FB : Setyawan Budi)

Semarang elsaonline.com Koordinator Persaudaraan Lintas Agama (Pelita), Setyawan Budi menghibahkan ratusan buku koleksi pribadinya ke Lembaga Studi Sosial dan Agama (eLSA) dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan eLSA, Tedi Kholiludin di kediamannya, Selasa (04/12) Sore.

“Buku-buku koleksi pribadi saya hibahkan untuk lembaga yang memiliki fokus kajian dan penelitian seputar agama, sosial, politik, sejarah dan yang lainnya,” ujarnya.

Ketua Yayasan eLSA, Tedi Kholiludin menyampaikan ucapan terimakasih karena buku yang dihibahkan akan memberi manfaat bagi banyak orang.

“Selama ini pepustakaan eLSA menjadi rumah bacaan bersama. Orang-orang datang untuk membaca dan diskusi. Jadi ini sangat bermanfaat sekali ,” tuturnya.

Pengelola Perpustakaan eLSA, Sunandar mengatakan buku-buku dari pria yang akrab disapa Mas Wawan itu akan ditempatkan di lemari khusus bertuliskan “Setyawan Budi Corner”.

“Jumlah buku dari Mas Wawan lumayan banyak, satu lemari sendiri. Jadi akan saya buatkan tempat khusus. Saya kasih tulisan ‘Setyawan Budi Corner’. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak orang yang menghibahkan buku ke eLSA, karena buku-buku di sini tidak hanya dibaca oleh orang-orang eLSA sendiri, tapi umum. Banyak yang dari luar membaca dan mendiskusikan buku di sini,” jelasnya. (Fais-009)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here