elsaonline.com

Voice of the voiceless

eLSA Report on Religious Freedom X

1 min read

Mari kita lupakan tentang komunitas Sedulur Sikep yang selalu dianggap ketinggalan zaman. Namun, saat ini sebaiknya kita perlu petik keterbukaan dan kemauan pengikut yang selalu identik memakai baju hitam dan berikat kepala hitam mau membuat kartu tanda pengenal pribadi. Ya, atas kebijakan bupati Kudus yang berkenan untuk mengosongi kolom agama dalam program e-KTP sekiranya perlu diapresiasi dan mari angkat topi bersama.

Selain itu, masih muncul keriuhan lain dalam heboh buku bergambar Nabi Muhammad yang telah mumbuat telingan masyarakat pendidik agak panas. Pula, terorisme memang tak bisa mati. Hal ini terkait dua terduga kasus bom Solo berhasil ditangkap. Menyambung lagi, secara geopolitik wilayah Kabupaten Purworejo terindikasi rawan terorisme. Maka, waspadalah.

Cerita lain, FPI Pekalongan, sekali lagi, masih hobi dalam aksi protes  ke Kapolresta demi menuntut bioskop yang tak sesuai moral. Terakhir, ketika Habib Rizieq menyambangi Temanggung ternyata berimplikasi terhadap akar rumput yang telah menciderai panggung. Akhirnya, selamat membaca! Download disini

Baca Juga  eLSA Report on Religious Freedom XIV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *